Kenapa Harus Misoprostol Cytotec Untuk Aborsi

Kenapa Harus Misoprostol Cytotec?

  • Misoprostol tidak perlu intervensi bedah
  • Misoprostol Aman (Harus dengan cara pemakaian cytotec yang benar)
  • Cara penggunaan obat misoprostol cytotec mudah
  • Peluang berhasil tinggi 80 - 95% sukses
  • Harga obat cytotec murah (jika harus di bandingkan dengan Metode Aborsi Bedah)
  • Cytotec dari produsen terkenal oleh pfizer dan di setujui FDA
  • Hasil seperti kegguguran Alami

Aturan Pakai Cytotec

Cara pakai cytotec misoprostol - Dosis Penggunaan cytotec misoprostol Harus dengan cara minum dan aturan pakai cytotec misoprostol yang benar
Cytotec di gunakan pada kehamilan usia 1 - 12 minggu, seorang wanita yang ingin mengahiri kehamilan tidak di inginkan harus memasukan sekurangnya 3 tablet cytotec 200 mcg (secara total 600 mcg) dibawah lidah atau di dalam miss v, tablet misoprostol larut dalam mulut selama 30 menit dan Anda dapat menelan fragmen pil yang tersisa. Pemakaian cytotec dalam vagina lebih efektif jika di bandingkan di letakan dibawah lidah, mungkin anda lebih memilih meletakan dibawah lidah jika takut masah hukum jika di perlukan pergi ke dokter karena suatu hal.

Jika Anda menggunakan obat cytotec di dalam vagina akan sedikit lebih efektif dan anda perlu menggunakan jari untuk menghapus semua jejak cytotec jika harus datang ke dokter karena suatu hal, sehingga tidak akan di ketahui telah menggunakan obat telat bulan cytotec. Anda mungkin memilih meletakan tablet cytotec dibawah lidah.

obat penggugur kandungan - Cytotec Misoprostol mengakibatkan kontraksi rahim. Sebab itu, rahim akan memaksakan pengguguran kehamilan. Setelah mengambil dosis pertama obat Misoprostol, Anda bisa merasakan kram dan mulai berdarah. Pendarahan biasanya mulai 3 jam setelah menggunakan cytotec, tetapi kadang-kadang bisa lebih lambat. Kemungkinan keberhasilan aborsi dengan obat Misoprostol lebih dari 90% sukses. Perdarahan bisa berlangsung 1-2 minggu setelah aborsi, tetapi kadang-kedang lebih pendek atau lebih lama. Menstruasi biasa kembali dalam 4-6 minggu setelah penggunaan misoprostol.

BACA JUGA: Cytotec Sebagai Obat Pelancar Haid

Efek Samping Cytotec

Misoprostol Cytotec aman di gunakan dengan aturan pakai yang benar, JANGAN gunakan cytotec jika Anda tidak tahu cara pemakaian cytotec, efek samping obat MISOPROSTOL seperti mual, muntah, diare, menggigil atau sedikit demam selama 24 jam. Misoprostol tidak akan membahayakan kesehatan perempuan meskipun ia tidak hamil dan menggunakan misoprostol. Tetapi, ia dapat mengalami dampak negatif cytotec seperti demam, mual, muntah, diare. Jika Anda memutuskan untuk menginduksi rahim sendiri dengan memakai Misoprostol cytotec obat telat bulan.
Label:
edit